Sabtu, 27 Oktober 2012

Intro

Kenalan dulu yuks,

Okay panggil aku cia ! kalo katanya sule "cia cia cia cia adauuu" oke mulai deh ngawur. Aku "masih" 15 tahun dan sekarang kelas 11 di sekolah tercinta SMKN 10 Medan, ngambil jurusan multimedia. Sebenarnya ga ada niat si buat blog baru, soalnya yang lama udah gak terurus dan terawat lagi. Buat ngisi waktu luang dari pada facebookan atau twitteran mulu ni ya, mending ngeblog eaaaa kan. Aku anak ke dua dari empat bersaudara. Lahir dan bertempat tinggal di Medan, suku Minang yuhuuu bangga jadi orang minang meskipun ga pande bahasa minang :D Di blog ini aku bakal nge post 'bout sekolahku, temen-temen, keluarga, dan musik. I love yellow ! Saatnya aku bilang wow kalo ada yng datang kepadaku membawa mawar kuning yuhuuuu. Ocret, untuk intro sekian dulu yaaaa, buat yang mau kenal leboh dekat noh twitter aku https://twitter.com/Cszky trus klik "follow" haha promosi =D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar